Home » , » CARA MEMBUAT TUBUH LEBIH RILEKS

CARA MEMBUAT TUBUH LEBIH RILEKS

Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran, pijat biasanya dijadikan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks. Namun ada banyak cara mudah lain yang bisa dilakukan jika beberapa dari Anda ingin rileks tanpa bantuan pijatan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.
Mendengarkan musik yang menenangkanSebuah penelitian dari tahun 2011 menyebutkan kalau sebuah grup band bernama Marconi Union memiliki lagu yang paling menenangkan berjudul Weightless. Jadi jika ingin rileks, coba dengarkan lagu tersebut.
Memandang ikan dalam akuarium

Akuarium bukan sekadar rumah bagi para ikan hias. Sebab menurut peneliti, ikan-ikan dalam akuarium memiliki efek terapi jika dipandang membuat tubuh terasa lebih rileks. Jika tidak punya akuarium di rumah, Anda bisa memandang akuarium virtual di internet karena efeknya tetap sama.
Minum tehCara mudah sekaligus lezat untuk membuat tubuh lebih rileks adalah dengan minum teh. Beberapa teh herbal memang memiliki khasiat kesehatan seperti menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.
Menarik napas dalam-dalamCemas atau stres sebenarnya bisa diatasi dengan cara menarik napas dalam-dalam. Sebab melalui cara bernapas seperti itu, tubuh mendapat asupan oksigen lebih banyak, darah mengalir lebih lancar, dan pikiran menjadi lebih rileks.
Membayangkan diri terapungTidak perlu pergi berlibur jika ingin rileks, Anda cukup membayangkannya. Misalnya berimajinasi Anda sedang berlibur di pantai dan terapung di lautan. Membayangkan hal yang menyenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks.
Itulah beberapa cara paling mudah membuat tubuh rileks. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar